Review Tas Royal Mountain 40l, Cocok Untuk Naik Gunung, Travelling, Murah Tapi Berkualitas

Penampakan tas masih mulus, setelah digunakan 3 kali naik gunung, dan buat travelling.

Helo sahabat backapcker sekalianjumpa lagi sama chandra si anak desa ini yang suka "kayak" bocah ilang . Setalah dikesempatan sebelumnya membuat postingan hands on pembelian Tas Royal Mountain. Ya buat mengingat sebentar aja ya, tas ini ane beli di tempat seller kang seno. Alesannya karena ane butuh tas yang mayan gede tapi gak kegedean juga. Tapi murah juga, tapi harus berkualitas,,, hahahahahakebanyakan tapi dan kebanyakan inginan.
Yaps ni review saya buat semata mata untuk dijadikan bahan pertimbangan pembaca sekalian, guna menentukan pilihan tas backpacker. Ya sebenernya sih kalau buat orang yang punya uang lebih pasti lebih memilih beli yang harga mahal ya. Atau yang udah terlanjur jadi fanboy salah satu brand. Disini saya gak akan bahas brand, bukan mau mengunggulkan Royal Mountain. Hanya saja unutk harga yang dikeluarkan itu sangat pas dan memuaskan kualitas tas yang didapat (menurut saya pribadui).
Yap, mari kita simak review singkat tentang tas Backpacker Royal Mountain 40l ini, cekidot...

Tas Royal Mountain dengan Tag Name nya, tampak bahan ripstok bermotif kotak kotak.
Bagian bawah dari tas ini, bertuliskan ukuran tas.
Nih sistem jaring yang ada dipunggung, terbuat dari karet karet yang kokoh.

Tuh back system nya, yang biasanya ada di tas tas mahal juga terdapat di tas ini. Oh iya tas ini ada frame nya juga,cuman gak kena jepret nih, tapi intinya frameberbahan alloy. Dan dapat dilepas, jadi bisa dengan nyaman digunakan kalau buat misalnya ngampus.

Tuh ada tempat buat naruh minum, cukup besar , udah tes buat ngebawa air mineral dalam botol 1,5 liter

Tuh ada side pocket, bisa digunakan buat naruh permen, jajan, bahkan ane pernah naroh HP di kantong ini

Ini tempat bersemayamnya raincover bawaan dari tas ini bro

Ada logo royal mountain di pengait

tuh ada kantong dibagian atas, kalau saya pribadi biasa buat naruh dompet atau HP

Nah, dari sedikit potongan gambar diatas tampak masih mulus kan? yap itu udah nemenin naik gunung 3 kali, beberapa kali travelling, dan satu kali mudik. Secara pribadi menurut say tas ini tergolong kuat kok. Untuk ukuran tubuh saya ini juga pas dibadan cukup nyaman dipakai. Terutama dengan frame alloy nya dan juga dilengkapi dengan back system.Yang biasanya ada di tasmahal, jauh dari kantong mahasiswa ane trus ya bahan yang terbuat dari ripstok ini menjadikan berat tas ini lebih ringan dari tas yang berbahan apa ya lupa, pokoknya yg jenis selain ripstok hehe... Udah gitu bahan ini cukup bisa menahan tetesan air pada skala tertentu

Dari tadi kan kelebihan semua tuh. Nah kelemahan dari tas ini menurut saya sendiri kurangnya variasi model dan warna. Lalu bahan ripstoknya meskipun sampai saat ini amsih aman, mulus, gada goresan, terlihat kurang tebal pada seri yang ane punya. 
Tapi pada intinya untuk harga 300 ribu an, tas ini secara pribadi worthed loh ya. Kalau mau beli banyak sih yang jual, tapi kalau mau dapet harga murah coba kunjungi lapaknya kang Seno. Kalau minat bisa komen ntar ane kasih CP nya, dijamin lebih murah soalnya dia grosiran tapi terima jual eceran, hehehe.. Secara pribadi penjual ini

Sampai jumpa di postingan saya yang lain mas bro mbak bro, semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya, terutama buat yang lagi nyari tas buat temen travellingnya.

8 komentar untuk "Review Tas Royal Mountain 40l, Cocok Untuk Naik Gunung, Travelling, Murah Tapi Berkualitas"

  1. bro belinya di mana bro,,serius neh lg pengen banget punya ni bag

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. maaf abru bales komen lama gakaktif blogging bro, saya dulu belinya di fjb.

      Hapus
  3. link penjualnya ada di postingan bro

    BalasHapus
  4. Best 7 Casino Bonus Codes for December 2021 - Woorica
    This offer is offered to 마추 자 먹튀 new players with up to £100 in free 검증 사이트 먹튀 랭크 spins on the Immortal Romance slot which 승인전화없는토토사이트 can 카운팅 be played for up to £100. 토토 랜드 같은 사이트 If you are new to

    BalasHapus

Posting Komentar