Nikmatnya Bakso Kerikil Pak Bendot, Khas Magelang

Nyummii sungguh lezat bukan bakso kerikil yang ada dihadapan sobat ?
Yak sobat blogger, sahabat pecinta kuliner sekalianapa yang ada dipikiran saudara ketika mendengar bakso krikil ? apakah baksonya dibuat dari krikil yang dibuat lebih kenyal ? 
mungkin bila pertama kali mendengar dan mengetahui bisa jadi begitu, hehehe
Tapi bakso krikil ini sejatinya adalah bakso daging sapi biasa gan, cuman ukuran baksonya dibuat kecil kecil menyerupai batu kerikil, ya meskipun masih ada tambahan 1 buah bakso besarnya sih. Bakso ini menjadi favorit ane ketika berkunjung ke kota magelang. Tempatnya berada di kawasan taman Bada'an dan di dekat matahari (cabang baru), lalu betapa senangnya ketika membuka cabang yang lebih dekat lagi ke kota ane yaitu buka cabang juga di secang. Tapi jangan lupa ya bakso krikil yang ane maksud ini adalah "Bakso Kerikil Pak bendot". Soalnya khususnya diaea taman bada'an banyak sekali pedagang yang menjual bakso jenis ini juga, namun sekali lagi Pak Bendot itu adalah pioner nya. Kalau jaman pertama kali ane kesana patokan ane yaitu warung kaki lima yang ada banner Bertuliskan Bakso Kerikil Pak Bendot dan ada gambar berfoto dengan Ayu Ting Ting. Untuk rasa ini selera sih gan mau beli di Pak Bendot ataupun penjual lainnya. Kalu saya pribadi sih prefer yang ini cocok dilidah dan murah pula harganya hehehe. Berikut sedikit penampakan dari bakso kerikil yang ada di area taman bada'an.

Kira kira baksonya ada 100 biji apa enggak ya ?
Banner MMT,, info : Cabang baru
Ups Ayu ting ting nya kepotong gambarnya
Nah sobat blogger dan pecinta kuliner, ane posting ini bukan berarti ane tidak memperbolehkan ente makan bakso kerikil selain ditempat ini loh ya. Ane cuman kasih pendapat ane aja kok, siapa tau yang lagi wisata, backpacker, atau lagi perjalanan  bisa mampir kesono dan merasakan sendiri enaknya bakso ini. Ane juga bukan tukang promosiataupun keluarganya loh ya ane netral ini hehe

Salam Hangat

1 komentar untuk "Nikmatnya Bakso Kerikil Pak Bendot, Khas Magelang"

Posting Komentar