Tas Daypack Royal Mountain 40 liter, Tas Serbaguna Harga Murah

Daypack Royal Mountain 40l, Tas Serbaguna Harga Bersahabat
Helo sobat blogger dan Traveller sekalian. Nih kali ini ane bakalan hands on sebuah tas backpacker semi carrier yang import dari china eh tiongkok ya sekarang namanya. Ane beli diseorang seller yang nemu di grup pendaki gunung Indonesia. Eh ternyata satu kampung halaman hahaha meskipun gak kenal tapi sama – sama dari grobogan. Eh malah ngelantur kemana mana nih, back to the point. Tujuan utama ngebeli ini tas yaitu buat mengakomodasi kebutuhan travelling saya pribadi. Saya mempertimbangkan antara beri keril atau beli nih backpack. Nah setelah ane pikir – pikir ane putuskan buat meminang ini tas 40l. ukurannya gak terlalu kecil tapi ya gak kegedean. Jadi kalau cuman sekedar backpack ke kota kota gitu gak repot bawa tas yang kegedean. Kan gak setiap saat naik gunung jadi biar gak nganggur juga, hehe

Habis kontak kang seno (penjual), setelah galau gara-gara pilihan model dan warna udah habis ane putuskan pilih si navy ini. Pertimbangan ane, pertama nih penjual ngejelasin barang dagangan mantep dan terpercaya jadi ane yakin beli nih merk. Lalu dengan harga segitu bias dapet barang yang bagus dan ya ada jaring juga loh di back sistemnya. Yups silahkan dilihat penampakan pertama kali pas barang datang. 




Penampakan packing saat tas pertamakali daten ke kosan ane gan.Terbungkus rapat.

Bongkar tuh packing, penampakan tas bersama rain cover bawaan

Karena memiliki frame dan back system yang baik, walhasil tas ini gak letoy. Tuh bisa berdiri tegak, jadi pas dibawa muncak atau bawa muatan full meminimalisir tas goyang.

Yap, untuk first Impression mungkin hanya gitu - gitu aja. Tunggu kelanjutan posting ane ya sob. Ane bakal ngereview ini tas setelah nanti ane pakai ke beberapa tempat. Sekalian buat tes kekuatan dan kenyamanan ini tas. Sampai jumpa di posting Review Tas Royal Mountain.



Posting Komentar untuk "Tas Daypack Royal Mountain 40 liter, Tas Serbaguna Harga Murah"