HIMAX POLYMER OCTA CORE, Smartphone Canggih Termurah Di INDONESIA

Himax Polymer Octa Core
Jegeeeeeerrrr . . . ya itulah ungkapan plesetan dalam komentar sepak bola. Namun kali ini ungkapan tersebut pantaslah disematkan pada ponsel Himax Polymer yang sebentar lagi akan dirilis oleh Himax Indonesia. Ini adalah seri terusan dari seri Polymer yang pertama adalah Himax Polymer lalu kali ini adalah Himax Polymer ( tanpa li :D ), mungkin akan lebih sering disebut Himax Polymer Octa Core Sungguh luar biasa dengan spesifikasi tinggi ponsel ini nantinya akan dibanderol dengan harga 1juta an. Dari bocoran spesifikasi ponsel  saya menangkap beberapa poin unggulan utama dari Himax Polymer, yaitu :

1. Prosesor Real Octa Core:
Dengan ditanamkannya versi prosesor terbaru dan tercanggih ini tak diragukan lagi ponsel ini akan  sanggup menjalankan semua perintah dan proses yang kita lakukan. Prosesor Real Octa Core ini adalah benar benar asli memiliki delapan inti pemrosesan . . Bukan kayak produk sebelah yang ngasih octa core abal abal.
Prosesor Octa Core
Prosesor Octa Core Prosesor Octa Core

2. Layar IPS HD 720, OGS, dan Gorilla Glass 2:
Apa yang diragukan coba dari layar Himax Polymer ? dengan dtanamkannya LCD berjenis IPS maka akan menambah viewing angle, dan lagi bayangkanlah betapa jernih layarnya dengan spek HD 1280 x 720. Lalu ditanamkan juga teknologi OGS (One Glass Solution) yang mana akan menambah kejernihan dan membuat layar makintipiskarena berada langsung dibawah kaca. Karena berada langsung dibawah kaca takut lecet?? gak perlu takut karena kaca yang digunakan adalah Gorilla Glass 2.

Layar Gorilla Glass layar Gorilla Glass OGS HD IPS OGS HD IPS

3. GPU MALI 450MP:
Nah intinya GPU ini fungsinya terutama bagi yang suka gaming nih :D. Dengan GPU (Pengolah Grafis) swcanggih ini maka banyak game game yang dianggap berat akan dijalankan dengan mulus dan full effect. Mau bukti banyak kok review di waiting lounge kaskus :)

GPU MALI GPU MALI

4. RAM 2GB + Baterai 2500 MAh:
Nah untuk menopang kinerja dari prosesor dan GPU dari Himax Polymer yang canggih itu dibutuhkanlah RAM yang memadai maka dibenamkanlah RAM berkapasitas 2GB DDR2. Ya memang RAM 2GB DDR2 tak secanggih 1GB LPDDR milik Himax Pure 3, namun selisih kecepatannya tidak banyak kok.Untuk RAM 2GB pasti akan butuh daya yang tinggi, maka ditanamkanlah baterai berukuran besar yaitu Li ion 2500 MAh

GPU MALI GPU MALI
 

5. Kamera Belakang 13MP BSI CMOS SONY IMX 135 EXMOR RS dan Kamera Depan 5MP Omnivision  OV5648:
Ini nih yang secara pribadi sangat sangat saya banggakan dari ponsel Himax Polymer. Dengan dipersenjatai kamera beresolusi 13 MP dari SONY pula pasti hasilnya bening banget tuh. Selain itu sensor yang digunakan udah BSI CMOS yang terkenal dengan sensitif ditempat kurang cahaya dan tidak boros daya. Jangan lupa kamera belakangnya memiliki f2.0 yaap.... dengan bukaan segitu dikeadaan low light pasti akan sangat membantu. Untuk kamera depan ? luar biasa dibenamkan kamera beresolusi 5MP. Yah kalau dibandingin sama PURE III sih kalah ya soalnya kan PURE III bisa dibalik . . . heheheh
Tapi serius dengan melihat review yang ada kamera depan ponsel ini sangat bening, berbahagialah para photo genic hehehe

GPU MALI GPU MALI GPU MALI
Buat Yang Penasaran sama hasil kamera Himax Polymer ini, yang paling ane unggulkan ini bisa lihat sedikit galeri dari review hasil fotonya.

Hasil Kamera Belakang:
GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI
Hasil Kamera Depan:
GPU MALI GPU MALI GPU MALI
Hasil Kamera Non Official - Review Luar:
GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI GPU MALI
Ya 5 poin diatas hanyalah sebagian dari sekian banyak keunggulan  Himax Polymer. Bagi anda pecinta Smartphone android jangan ragu lagi untuk membeli produk yang satu ini. Penulis sendiri udah punya 3 seri Himax dan sampai sekarang masih sehat dan memuaskan :)
TS disini mendukung terus Himax Indonesia dalam mengembangkan Smartphonenya, TS harap kedepannya nanti Himax Indonesia mampu untuk selalu menhadirkan ponsel berkelas dengan harga yang murah. Tapi tenang untuk yang ragu dengan himax kenapa bisa murah ?? atau rebrand dari hp apa ini ? nih TS kasih penjelasan singkat

1. Harga murah ponsel Himax menurut TS karena himax gak pakai iklan di TV jadi menekan biaya komersil. Lalu himax juga tidak membuka kantor cabang jadi menekan biaya gedung.
2. Kualitas dari himax??? yang ragu karena ini ponsel china dan rebrand ? gak usah ragu mas bro mbak bro . . . . Himax Polymer Rebranding dari Coolpad F1 8297. Memang sih mungkin coolpad gak begitu terkenal di Indonesia tapi di China sana coolpad mampu masuk jajaran ponsel baru penggerbrak pasar bersama Xiaomi  untuk menantang nama besar dan pemain lama seperti Lenovo, OPO, HTC.

Jadi masih ragu ??? hehehe semoga tulisan ane bikin semuanya jadi mantap untuk order.Unutk tanggal pasti launchingnya belum dikabarkan, tapi TS akan selalu update.
Untuk mendapatkan Ponsel dengan kualitas tinggi dan spesifikasi tinggi ini anda hanya akan dikenakan harga 1juta an.
Kunjungilah website resmi himax untuk terus memantau kapan Himax Polymer rilis :)

3. Twitter



Posting Komentar untuk "HIMAX POLYMER OCTA CORE, Smartphone Canggih Termurah Di INDONESIA"