Review Gamepad Gameshock, Membuktikan ketangguhannya

Gamepad - Gameshock, setelah digunakan sekitar 5 bulan tetap tangguh

Yak sesuai janji saya hadir kembali untuk mereview pemakaian joystick yang anepakai. Heheh sebenernya pasti pada bingung lihat kenapa postingan hands on sama review yang katanya udah berbulan bulan, ditulisan pos, diposkan hamper bersamaan. Jadi gini gan ane emang beli sekitar bulan maret 2014 nah pas itu ane belum nulis hands on nya. Makanya nih sekalian aja nulis rebiew ane hands on yang dulu pas pertama kali beli(di postingan hands on foto asli difoto bulan maret lalu).
Yak masuk ke review ya. Setelah digunakan kurang lebih 5bulan, ane merasa stik ini menunjukkan kekuatannya. Dengan intensitas permainan yang tinggi stik ini hanya mengalami korosi dibeberapa tombol saja. Sedangkan untuk fungsi taka da yang terganggu. Padahal ane mainnya cukup ekstrim hahahaha
Nih biar pic yang berbicara gan sebagai bukti ketahanannya.
Korosi akibat pemakaian
Selain korosi pada tombol 4 (Kotak) masih mulus broo
Tombol masih utuh
Masih mulus bro, aweeet
Dari awal sampai sekarang gak ngarti fungsi clear buat apa

Dengan berjalannya watu ane berani menobatkan brand satu ini whorted lah buat dibeli gan. Ane bukan berarti fanboy dari merk ini, cuman untuk saat ini dengan harga yang segitu mah ini gamepad ajib, murah tapi berkualitas. Terutama bagi agan sekalian yang doyan ngegame di laptop maupun PC. Ayo kita ngegame, tapi jangan lupa waktu ya...

Posting Komentar untuk "Review Gamepad Gameshock, Membuktikan ketangguhannya"