Hands On Game Pad Gameshock, Cocok Buat Main PES dan Game Lainnya

Gamepad - Gameshock
Gamepad - Gameshock
Yak setelah sebelumnya hanya memakai gamepad abal-abal.hahaha baru dipakai 1-2 bulan dah rusak, entah tombol nya nyungseplah, atau analog ngaco dan sebagainya. Dari liat review dan juga ane pribadi pernah makek gameshock. Dari benak ane muncul keyakinan bahwa gamepad yang satu ini bakalan awet nih.

Oke skip skip cari cari lapak di fjb kaskus, dah nemu ane putusin buat beli dilapak yang mau COD hari itu juga, hehe Jadi deh kontak jam 12siang  COD didepan Wisma Perdamaian jam 16.00. Sip udah ditanagn barangnya balik lagi ke kosan. Yap sebelumnya sempetin dulu foto-foto buat dokumentasi dan juga buat testimoni ke agan penjual yang baik,, hehe

Masih rapi dalam bungkusnya brooooo
Lengkap dengan cd driver nya, masih kinyis kinyis
Lebih dekat dengan si gamepad
Bagian atasnya nih gan
Nah selesai photosession lanjut tes gaming . . Hajaaaaar
Maaf kalau yang ini gak ada gambarnya ya ga, ane khilaf gak sempet foto pas ane main game. Lagipula, tangan ane pegang stik (gamepad) lah yang ngefotoin siapa coba ? hahaha

Nih tes yang ane jalanin, eh iya first ane coba install CD bawaan ternyata vibratornya gak jalan (kayaknya).


1. Main PES 2013 & 2014 à Lancar jaya buat main game satu ini, respon tombol setelah dipencet       cepat.

2. Naruto Shipuden Storm 3 à Lancar jaya juga

3. Dinasty Warior à Idem

4. NFS2012 à nah yang satu ini lancer sih tapi kok getarnya gak ada ya? Gak ada atau gak kerasa

Nah itu dari segi game, kalau review dari penampilan fisik. Oke ane emang pilih warna item soalnya gak gampang kotor. Secara dipegang terus kan sama tangan kotor ane hahaha. Ergonomi, emh ini untuk tangan ane yang mayan gede ini dengan ukuran yang lebih besar dari gamepad standar lainnya Membuat nyaman digenggaman ane. Yang ane bingung tombol turbo sama reset buat apa ya ?

Minus, untuk minusnyaaaa.. apa ya untuk saat ini belum ada. Nanti ane akan review setelah pemakaian cukup lama. See you di next review by me. Review Gamepad Gameshock.

Gamepad Gameshock –  Price 70K

Posting Komentar untuk "Hands On Game Pad Gameshock, Cocok Buat Main PES dan Game Lainnya"