Welcome To Old Trafford Marcos Rojo, Selamat Datang Di Manchester United

Manchester United -Marcos Rojo
Welcome to Old Trafford Marcos Rojo, Welcome to Manchester United.. Semoga bisa memperkuat lini belakang dari Manchester United yang kini sedang menjadi titik lemah.

Satu lagi pemain anyar berhasil didatangkan oleh United untuk merapat keOld Trafford. Ya banyak yang mencibir CEO baru United yang dikatakan lamban dalam hal transfer pemain (menurut saya juga begitu). Ya yang penting United berusaha melakukan penambahan skuad agar makin kompetitif, terutama setelah ditinggal 3 orang pemain belakang senior nya (Evra, Vidic, dan Ferdinand). 
Marcos Rojo ini berkewarganegaraan Argentina, pasti tahu dong dia kan main di Piala Dunia. Pria 24 tahun ini didatangkan dari lisbon dengan harga 20juta pound plus dipinjamkannya Nani satu musim penuh. Hem pantaskah ? menurut saya harga segitu plus peminjaman Nani kurang pas. Karena penampilan dari Rojo menurut saya masih standar. Tapi ya semoga saja dibawah kepelatiha van gaal dan berada di Klub yang dia idamkan akan dapat memotivasi dan meningkatkan kemampuannya. Kita sebagai fans berhak mengkritik dengan kritis, tapi ingat pesan Sir Alex, tugas para fans adalah mendukung United. Jadi camkan itu, jangan jadi fans plastik, 
WIN LOSE OR DRAW KEEP SUPPORT UNITED
 Yap harapan saya pribadi semoga United didida transfer musim panas 2014/2015dapat mendatangkan lagi pemain bintang yang sesuai dengan pos yang dibutuhkan United. Hingga dapat mengangkat performa tim.

Posting Komentar untuk "Welcome To Old Trafford Marcos Rojo, Selamat Datang Di Manchester United"